13.24
0
Info Seputar Jakarta - Sebuah perusahaan pengembangan teknologi kreatif tanah air, sebut saja AR&Co mengembangkan  Aplikasi Pilkada Gubernur DKI Jakarta yang merupakan perwujudan dukungan terwujudnya pemilihan gubernur kepala daerah DKI Jakarta. Aplikasi untuk sistem operasi Android yang mengadopsi teknologi augmented reality, AR&Co. mencoba menghadirkan teknologi yang kreatif dan unik untuk masyarakat dalam rangka meramaikan kampanye yang positif. Desain pembuka aplikasi ini menunjukkan berbagai “wajah” masyarakat Jakarta, mulai dari kriminal, pengusaha, politikus, hingga koruptor.





aplikasi android jakarta pilkada Aplikasi Pilkada Gubernur DKI Jakarta
Dapatkan aplikasinya dengan mengunjungi Google play atau langsung klik tautan Aplikasi jakARta pilkada di Google Play.



“Isu-isu ini dirasa tidak pantas untuk hadir menjadi bagian kampanye yang sedemikian penting menentukan masa depan kota Jakarta. Di sisi lain, sebagai masyarakat yang berpendidikan dan kreatif, masyarakat Jakarta dapat menunjukkan bentuk dukungan untuk Pilkada melalui aksi-aksi kreatif seperti yang sudah dilakukan lewat poster berisi pesan positif hingga membuat video amatir,” demikian disampaikan Peter Shearer, Managing Director AR&Co, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (19/9/2012) kemarin.

Aplikasi ini dapat diunduh pada Google Play Store dengan kata kunci “jakARta pilkada” dan pengguna harus mengunduh file tracking yang disediakan pada tautan lainnya. Dalam aplikasi ini, pengguna harus mencocokan pasangan cagub-cawagub yang berkompetisi, dan pada akhir aplikasi, pengguna dapat berfoto dengan aksesoris khas pasangan cagub-cawagub. Ayo dukung Pilkada Jakarta 2012 dengan kreatif dan positif.

Artikel Aplikasi Pilkada Gubernur DKI Jakarta semoga dapat mendukung Jakarta lebih baik. Apa yang telah anda lakukan tadi pagi dengan memilih calon gubernur DKI Jakarta berdasarkan hati nurani diharapkan dapat membawa perubahan Jakarta, pengentasan kemiskinan, kemacetan, problema banjir, dll.

Ditulis ulang oleh Info Seputar Jakarta dari sumber tulisan: http://nasional.kompas.com/read/2012/09/20/09131068/Dukung.Pilkada..AR.Co..Luncurkan.Aplikasi.jakARta.Pilkada.for.Android oleh Pepih Nugraha dengan judul asli "Dukung Pilkada, AR&Co. Luncurkan Aplikasi jakARta Pilkada for Android"